0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Liga Champions, Ronaldo Siap Dimainkan

dok.timlo.net/gg
Christiano Ronaldo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Superstar Real Madrid, Christiano Ronaldo siap menatap laga final Liga Champions akhir pekan ini. Madrid akan berjumpa rival sekota Atletico Madrid di San Siro, Milan, Minggu (29/5) dini hari untuk merebut trofi si kuping besar.

“Saya rileks. Kami berlatih dengan baik dan kami tentu akan siap. Kami dalam momen yang bagus setelah mengakhiri liga dengan performa yang bagus,” kata Ronaldo seperti dikutip dari AS.

Kondisi Cristiano Ronaldo sempat diragukan, lantaran sang pemain dibelit cedera. Ronaldo tak mampu menuntaskan sesi latihan Madrid di hari Selasa (24/5) kemarin, usai bertabrakan dengan Kiko Casilla dan mengalami masalah di paha kirinya.

Pemain asal Portugal itu kemudian langsung didatangi oleh staf medis. Dia lantas meninggalkan lapangan dan tampak frustrasi. Akan tetapi dirinya memastikan bahwa masalah yang ia alami saat latihan tidak serius. Penyerang Real Madrid itu menyebut dirinya baik-baik saja.

“Saya sempat mengalami masalah saat latihan. Kalau dalam bahasa Spanyol mereka bilang bocadillo (memar yang besar). Tapi besok atau lusa saya akan baik-baik saja,” tandas pemain asal Portugal ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge