0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Klub Bulutangkis Hadapi PMS-HTC Open 2016

Kejuaraan bulutangkis PMS-HTC Open 2016 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Ajang kejuaraan PMS-HTC Open 2016 diramaikan puluhan klub bulutangkis dari berbagai daerah. Lebih dari 40 klub beramai-ramai menyemarakkan kejuaraan di Hartono Trade Center Solo Baru (24-28/5) ini, dengan total diikuti 462 atlet bulutangkis.

“Ada klub baru dari Bintang Klaten, kemudian Smash Sukoharjo, lalu Citra 7 Boyolali itu juga baru. Kebanyakan itu pengurus klub lama yang membuat wadah baru. Tentu sangat positif karena olahraga bulutangkis semakin bergairah,” ungkap ketua umum panitia kejuaraan, Sumarno, Selasa (24/5).

Kejuaraan bulutangkis yang dihelat di pusat perbelanjaan ini, mempertandingkan beberapa kelas. Mulai dari tunggal usia dini, tunggal anak, tunggal pemula, tunggal remaja, tunggal taruna, tunggal veteran, ganda pemula, ganda remaja, dan ganda veteran.

Menurut Sumarno, persaingan paling ketat bakal terjadi di tunggal pemula putra dan putri, serta tunggal remaja putra dan putri. Di tunggal pemula putra, empat nama masuk daftar unggulan. Yakni Dandy Yares (Smash), Ghosi Ulinuha (Smash), Nazar Akmal (Exist Jakarta), dan Satria Bayu Aji (Pusdiklat PMS).

Di pemula putri, unggulan utama milik Siti Rochmatin (Smash), disusul Vita Devianti (Pusdiklat PMS), Salsabila (Santosa Jaya Klaten), dan Leora Lois (Witama Magelang). Sayang, wakil APK Boyolali, Putri Rachmawati yang sering langganan juara justru tak masuk seeded.

Sementara di kelas remaja putra juga memunculkan empat unggulan, seperti Nicodemus Adi (IBC Klaten), disusul Irsanelo Rifqi (Pusdiklat PMS), Najif Gibran (PMS), dan Rizky Febriansyah (Pancing Sleman). Sementara di tunggal remaja putri menempatkan Iffana (Exist Jakarta) sebagai unggulan pertama. Menyusul Anggepy (Pusdiklat PMS), Rika Untari (Exist) dan Michele (Exixt Jakarta).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge