0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Tronton, Warga Mesir Tewas

dok.timlo.net/agung widodo
Polisi dan warga mengevakuasi korban kecelakaan di Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Solo-Sragen, Selasa  (24/5) sekitar pukul 10.30 WIB. tepatnya di Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Seorang pengendara motor tewas dalam musibah tersebut.

“Korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmadji mewakili Kasat Lantas AKP Sukmawati.

Korban tewas bernama Subarno (35), warga Dukuh Mesir, Desa Sirmoboyo, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri, setelah motor Honda Beat Nopol AD 5000 US yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tronton Nopol AD 1369 WA.

Subarno mengalami pendarahan di bagian kepala. Warga yang melihat kejadian tersebut sempat melakukan pertolongan. Namun saat dilarikan ke RS PKU Muhammdiyah Masaran, Sragen nyawanya tidak tertolong.

Informasi di lapangan menyebutkan, truk tronton yang dikemudikan Robert Ari wahyudi (32), warga Kebonwono, Banyubiru, Kecamatan Ambarawa, Semarang melaju dari arah Surabaya menuju Solo. Saat tiba di lokasi kejadian, mendadak muncul sepeda motor yang dikendarai korban yang bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Diduga korban tak mengetahui ada truk di depannya dari arah berlawanan. Karena jarak yang begitu dekat, tabrakan pun tak terelakan lagi. Terjadi benturan keras antara korban dengan bemper truk hingga membuat luka di kepala.

“Saat itu memang ada kendaraan di depan motor korban, dan korban bermaksud mendahului. Namun tanpa disadari ada truk depannya hingga terjadi tabrakan,” tutur Kusnadi (49), warga Duyungan, Sidoharjo.

Iptu Sudarmadji menjelaskan, korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Karena luka yang parah di bagian kepala, jiwa korban tidak terselamatkan. Pihaknya saat ini tengah memeriksa sopir truk.

“Saat ini sopir truk tengah diperiksa terkait kecelakaan  itu,” ujar Iptu Sudarmadji.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge