0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Yakin Pendaki yang Hilang Masih Hidup

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Tim SAR gabungan menelusuri jejak kaki dua pendaki hilang di jalur pendakian Gunung Semeru. Mereka adalah Zirli Gita Ayu Safitri (17) dan Supyadi (27), keduanya berasal dari Cirebon. Pihak keluarga yakin Supyadi (26) masih hidup dan bisa diselamatkan.

“Saya dapat kabar, kalau anak saya berada di dekat mata air, jadi saya yakin akan lebih mudah ditemukan dan bisa bertahan hidup,” kata Armadi, Bapak dari Supyadi, Senin (24/5).

Namun Armadi mengaku kerap khawatir terhadap kondisi anaknya, jika malam hari dan terus memikirkan keadaan anaknya saat ini masih dalam pencarian Tim SAR.

Armadi menuturkan, dia terakhir mengetahui jika anak bungsunya itu hilang di Gunung Semeru.

Sebenarnya, kakak Supyadi lebih dulu mengetahui kondisi hilangnya adiknya tersebut. Namun karena melihat kondisi orang tuanya, sang kakak memilih memberitahukan belakangan.

Keyakinan anaknya masih hidup diperkuat dari SMS terakhir dikirimkan putra bungsunya itu, bahwa dirinya berada di dekat aliran mata air. Dan juga ada informasi bahwa Tim SAR sudah menemukan jejak putranya tersebut.

Armadi mengaku sudah mengirimkan enam keluarganya untuk memantau langsung perkembangan pencarian Supyadi di Gunung Semeru. Dan berharap, puteranya itu bisa segera ditemukan dengan keadaan selamat.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge