0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penelitian: Pria Ingin Wanita Berinisiatif Terlebih Dulu Saat Berkencan

(Ilustrasi) Wanita yang bergerak duluan. (Dok: Timlo.net/ storiesoftheworld.com)

Timlo.net—Menurut sebuah survei yang diadakan oleh aplikasi kencan, para pria suka saat wanita melakukan pendekatan terlebih dulu untuk memulai sebuah hubungan. Aplikasi TrulyMadly mengadakan survei nasional diikuti 7000 pengguna, 4.550 di antaranya pria dan 2.450 wanita berusia 18 hingga 30. Sementara 62 persen dari wanita yang mengikuti survei berkata pernah melakukan inisiatif pertama dalam kehidupan asmara mereka. Sebanyak 88 persen pria berpikir wanita yang berani melakukannya terlihat sangat menarik bagi mereka.

Terkait dengan kencan, 52 persen wanita berpikir jika masing-masing membayar sendiri makanan dan minuman dan pengeluaran lainnya adalah pilihan yang baik. Sementara 45 persen wanita berpikir jika pria seharusnya yang membayar, paling tidak dalam kencan pertama.

Menurut 91 persen wanita, T-shirt putih dan celana jeans biru merupakan pakaian terseksi yang dipakai seorang pria. Kombinasi pakaian ini rupanya merupakan pilihan yang sering dipakai para pria. Sementara 62 persen wanita berkata mereka tidak bermaksud merayu saat bermain dengan rambut mereka. Padahal 82 persen pria beranggapan jika perilaku itu menarik hati mereka.

“Beberapa hasil survei ini bahkan mengejutkan saya, terutama saat para gadis mengungkap jika mereka tidak bermaksud merayu saat bermain dengan rambut. Siapa tahu,” kata Sachin Bhatia, salah satu pendiri TrulyMadly, dalam sebuah pernyataan.

Penemuan menarik lainnya, 83 persen wanita dalam survei itu berpikir pria bertato menarik. Sementara 89 pria beranggapan jika wanita bertato menarik. Sebanyak 58 persen wanita mengaku jika mereka mengecek profil sosial media dan foto selfie pria sebelum mengajak mereka bertemu atau berkencan. Dan 51 persen pria mengakui hal yang sama.

Kesamaan di antara kedua gender dalam survei itu adalah nafas bau, yang dianggap oleh kedua gender sebagai faktor yang membuat minat mereka hilang terhadap lawan jenis.

Sumber: Indianexpress.com

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge