0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Enggan Perankan James Bond, Daniel Craig Tolak Uang $100 Juta

Dok: Timlo.net/ The Sun
Daniel Craig. (Dok: Timlo.net/ The Sun)

Timlo.net—Apakah Daniel Craig memang sudah jenuh memerankan James Bond? Menurut The Daily Mail, dia menolak tawaran uang $100 juta dari studio MGM untuk memerankan kembali sosok Agen 007 dalam dua film berikutnya. Jumlah uang itu meliputi pembayaran untuk promosi, pembagian laba dan perannya sebagai co-producer.

“Daniel selesai dengan peran ini, sesederhanya, dia memberitahu para petinggi di MGM setelah film Spectre. Mereka menawarkan uang dalam jumlah besar kepadanya, tapi hal itu bukanlah yang dia inginkan,” kata sebuah sumber.

“Dia telah memberitahu orang-orang setelah syuting jika film itu akan menjadi film terakhirnya, tapi perusahaan masih merasa dia bisa tampil setelah Spectre jika ditawari uang,” tambah sumber itu.

Sebuah pemberitaan baru berlawanan dengan rumor ini, mengatakan jika rumor itu tidak benar. Akan tetapi, masih belum ada perkataan resmi dari sang aktor dan MGM. Walaupun begitu, para penggemar melakukan kampanye untuk mempromosikan Tom Hiddleston dan Idris Elba sebagai pengganti Daniel untuk memerankan James Bond dalam film berikutnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge