0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Resmi, Van Gaal Angkat Koper dari MU

dok.timlo.net/gg
Louis Van Gaal (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib pelatih Manchester United (MU), Louis Van Gaal akhirnya terjawab. Pelatih berkebangsaan Belanda ini harus angkat koper dari Old Trafford usai manajemen United memecatnya, Senin (23/5) malam waktu setempat.

Kabar soal Van Gaal dipecat sebenarnya sudah ramai diberitakan media-media Inggris, Senin (23/5/2016) sore WIB ini. Konfirmasi resmi pihak klub awalnya bakal dilakukan pada pukul 1 siang waktu setempat atau pukul 7 malam WIB.

“Saya ingin berterima kasih kepada Louis dan staff-nya atas kerja luar biasa mereka selama dua tahun yang berujung penyamaan rekor 12 gelar Piala FA (dan membuat Van Gaal meraih titel di empat negara berbeda). Selama di sini, dia sudah bersikap sangat profesional dan bermartabat,” demikian yang diungkapkan Executive Vice Chairman, Ed Woodward.

Selama dua tahun menangani MU, prestasi terbaik Van Gaal adalah membawa klub itu jadi juara Piala FA musim ini usai mengalahkan Crystal Palace. Satu trofi dipersembahkannya untuk MU. Yakni Piala FA akhir pekan lalu saat mengalahkan Crystal Palace.

“Dia mewarisi kami dengan beberapa pemain muda yang dipercayanya untuk unjuk kemampuan di level tertinggi. Semua orang di klub ini mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge