0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jajal PS TNI AD, Persis Tempa Pemain Pelapis

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Para pemain pelapis Persis Solo akan kembali mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya. Persis mendapat tantangan latih tanding dengan PS TNI Angkatan Darat (AD) di Stadion Manahan, Rabu (25/5) sore.

“Nanti kami akan coba turunkan pemain-pemain yang tidak mendapat banyak kesempatan di tiga laga lalu. Jadi untuk recovery tidak akan ada masalah sebelum melawan Cilacap (PSCS),” beber Pelatih Kepala Persis, Widyantoro, Senin (23/5).

Mengingat laga ini dilakukan di tengah pekan saat kompetisi ISC B bergulir, membuat Persis tak akan memaksa pemain di tim utama bekerja keras. Pasalnya, Minggu (29/5) mendatang, Laskar Sambernyawa sudah ditunggu PSCS Cilacap. Sementara Persis wajib menang untuk memperbaiki posisi.

Terpisah, sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi menilai beberapa keuntungan didapat timnya beruji coba dengan PS AD. Laskar Sambernyawa bisa memantau pemain-pemain lawan yang bisa jadi memiliki potensi untuk direkrut Persis di jendela transfer pemain yang akan datang.

“Siapa tahu nanti ada yang mainnya bagus, kan bisa kami rekrut pada bursa transfer window kedua. Karena kalau untuk transfer window pertama sudah ditutup malam ini,” terang Sapto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge