0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Van Gaal Dipecat, Mourinho Merapat

Jose Mourinho dan Louis van Gaal (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kabar dari media Inggris menyebutkan bahwa pelatih Manchester United, Louis van Gaal segera menghadapi pemecatan. Pelatih asal Belanda ini memang tak akan diperpanjang tugasnya oleh United, meski berhasil mempersembahkan trofi Piala FA akhir pekan kemarin.

Nama Jose Mourinho disebut-sebut bakal jadi pengganti van Gaal sebagai arsitek Si Setan Merah. Dalam beberapa jam terakhir, media-media Inggris mengabarkan bahwa United akan segera memberikan konfirmasi dan konferensi pers resmi terkait status Van Gaal.

Konferensi pers tersebut rencananya akan dihelat sekitar pukul 19.00 WIB. Media ternama Inggris, BBC memberitakan Mourinho akan segera ditunjuk menjadi manajer United. Van Gaal baru saja membawa United menjuarai Piala FA pada hari Sabtu (21/5) lalu. MU memenangi pertandingan di final melawan Crystal Palace di Wembley.

Namun, monotonnya permainan United selama ia menangani United membuatnya sulit untuk dipertahankan. Tak hanya van Gaal yang bakal didepak. Dua asistennya, seperti Albert Stuivenberg dan pelatih kiper, Frans Hoek, juga juga bakal ikut tereliminasi dari Old Trafford.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge