0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perjalanan Persis Muda di Linus Selesai

timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Muda Gotong Royong Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Boyolali — Perjalanan Persis Muda Solo di pentas Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016 berakhir sudah. Pada pertandingan kelima grup A, Persis Muda kalah dari tuan rumah Persebi Boyolali 0-2 di Stadion Pandan Arang, Senin (23/5) pagi.

“Kami kalah dari sisi mental, karena Persis Muda adalah skuad berisi pemain muda 18 tahun. Tersingkir bukan sesuatu yang mengejutkan sebenarnya,” kata asisten pelatih Persis Muda, Guntoro Tri Prasetyo, Senin (23/5).

Laga ini sedianya digelar, Minggu (22/5) malam. Namun Boyolali diguyur hujan deras dan membuat lapangan tergenang. Alhasil pertandingan baru bisa dimainkan Senin pagi. Striker Persebi, Arif Sugiyarto membobol gawang Persis Muda di menit 14.

Di pertengahan babak kedua, Laskar Sambernyawa Muda harus bermain dengan 10 orang, lantaran Deni Kusnanto menerima dua kartu kuning. Pun halnya bagi pemain Persebi, Restu juga dikartu merah menjelang akhir pertandingan. Gawang Persis Muda kembali bobol oleh Rizky Kurniawan di masa injury time babak kedua.

Hasil ini membuat Persebi dan Persik Kendal menyegel tiket lolos dari babak penyisihan. Persebi mengantongi 12 poin dan Persik Kendal 10 poin. Sementara Persis Muda hanya meraih tiga poin dari lima pertandingan yang dilalui. Persis dibawah posisi Persekat Tegal.

“Sejumlah peluang gol juga sebenarnya kami memiliki. Sayangnya kami tidak punya striker yang memiliki naluri membunuh,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge