0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tradeworks Dapat Menjadi Alternatif Para Trader

Branch Manager PT Monex Investindo Futures Solo, Ronald Chandra (tengah) (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Sebuah aplikasi tool trading dari Denmark, Tradeworks dapat menjadi alternatif baru bagi para trader untuk membantu memudahkan transaksi. Pasalnya melalui teknologi keuangan tersebut, dapat membantu membangun sistem secara otomatis.

“Berbeda dengan sistem autochartist sebelumnya. Dengan tradeworks maka nasabah akan trading berdasarkan strategi, sehingga tidak terbawa emosi saat bertransaksi,” ujar Branch Manager PT Monex Investindo Futures Solo, Ronald Chandra kepada wartawan, Senin (23/5).

Dikatakan dia, emosi selalu menjadi kendala utama bagi para trader untuk dapat bertransaksi dengan konsisten. Oleh karena itu dengan hadirnya tradeworks ini nasabah atau trader akan dibantu untuk membangun strategi trading secara lengkap dan otomatis.

“Keuntungan lain menggunakan tradeworks bagi nasabah adalah otomatisasi trading untuk mengakses pasar global selama 24 jam. Bahkan teknologi VPS yang ada di tradeworks membuat trading sepenuhnya otomatis tanpa perlu menyalakan komputer,” jelasnya.

Dengan hadirnya teknologi baru tersebut, diharapkan dapat mempermudah nasabah. Terlebih dapat meningkatkan transaksi pada perusahaan pialang berjangka, khususnya PT Monex Investindo Futures.

“Jika sebelumnya jumlah transaski hanya 90-an lot perbulan, dengan hadirnya tradeworks ini kita berharap bisa meningkat menjadi 200 lot perbulan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge