0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kimbab dan Jajangmyeon Kini Hadir Snow Full House

timlo.net/setyo pujis
Pelanggan saat menikmati menu baru Snow Full House (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Restoran masakan Korea, Snow Full House tawarkan menu baru untuk memanjakan lidah para pelanggan. Beberapa menu baru yang diluncurkan tersebut diantaranya adalah kimbab dan jajangmyeon.

“Alasan kita mengeluarkan menu baru tersebut karena selama ini permintaan menu asli Korea cukup tinggi. Sehingga dengan adanya peluncuran menu baru ini kita berharap bisa memberikan sensasi yang lain kepada pelanggan,” ujar Penanggungjawab Snow Full House, Sari Puspita kepada Timlo.net, Senin (23/5).

Dikatakan dia, keistimewaan kedua menu baru yang diluncurkannya tersebut menggunakan bahan dasar berkualitas tinggi. Karena semua bahan diimpor langsung dari Korea. Sehingga cita rasa yang dihasilkan lebih maksimal.

Untuk menu kimbab sendiri, terbuat dari nasi, rumput laut, timun , wortel dan acar lobak. Cara pembuatannya semua bahan dasar tersebut dicampur dan digulung menggunakan olahan rumput laut.

“Kimbab banyak digemari penikmat masakan korea, karena rasanya yang khas. Yaitu gurih, asam dan manis menjadi satu,” jelasnya.

Sementara untuk menu jajangmyeon, terbuat dari mie, kecap, kentang, lobak dan dicampur dengan suwiran daging sapi. Dengan adanya inovasi menu tersebut dirinya berharap dapat mendongkrak animo pelanggan. Bahkan ia menargetkan dalam sehari dapat terjual 30 porsi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge