0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengurus BEM UTP Dilantik, Ini Pesan Rektor

dok.timlo.net/tyo eka
Pelantikan pengurus BEM UTP (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Rektor Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta, Prof Dr Ir Ongko Cahyono MSc melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta Periode 2016-2017 di Kampus I UTP Balekambang, Solo, Senin (23/5). Pelantikan dihadiri jajaran Rektorat, Dekan, Kepala Lembaga dan perwakilan mahasiswa.

“Seluruh anggota BEM, baik lama maupun baru agar senantiasa mengimplementasikan ilmu-ilmu keorganisasian BEM dalam kehidupan,” pinta Prof Ongko saat memberi sambutan.

Menurut Rektor UTP, orang yang ikut organisasi akan lebih memilki pengalaman sehingga akan berguna ketika sudah lulus dan terjun ke masyarakat. Karena itu, UTP mendukung kegiatan BEM yang telah dilaksanakan dan UTP akan terus mendampingi pengurus baru dalam menyusun dan melaksankan kegiatan.

Sementara itu, Presiden BEM UTP Sekti Sejati Hidayatullah mengatakan, bersedia dan sanggup melanjutkan estafet kepengurusan BEM dengan baik. Dengan formula baru racikannya bersama jajaran kepemimpinannya dia yakin BEM UTP akan menjadi lebih baik.

“Ke depan, kami akan meningkatkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan menjalin kerjasama dengan BEM perguruan tinggi lain,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge