0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Kalah, Posisi Widyantoro Belum Goyah

Duet pelatih Persis Solo, Widyantoro dan Agung Setyobudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo terjerembab di papan bawah klasemen ISC B Grup 3, usai kalah dari Persika Karawang, Minggu (22/5) kemarin. Dalam tiga laga yang sudah dilakoni, Persis hanya mampu mengoleksi dua poin saja.

Meski demikian, manajemen Persis masih tetap mempercaya jajaran tim pelatih, terutama pelatih kepala Widyantoro. Manajemen Persis memilih tak gegabah dengan merombak pelatih di tengah perjalanan kompetisi, apalagi baru awal.

Sebelum jeda turnamen ISC karena memasuki Puasa, bulan depan, Persis masih berkesempatan menggelar dua pertandingan kandang. Yakni menjamu PSCS Cilacap (29/5) dan Persip Pekalongan (4/6).

“Posisi pelatih masih tetap aman. Seluruh kekurangan menjadi evaluasi bersama baik manajemen, tim pelatih, maupun seluruh pemain. Semoga dua partai kandang besok, kemenangan ada di pihak kami,” beber Direktur Olahraga Persis Totok Supriyanto, Senin (23/5).

Sementara itu, pelatih kepala Widyantoro menyebut tiga pertandingan yang telah dilalui, menjadi cambuk bagi timnya. Hanya dua poin di tiga pertandingan merupakan hasil yang cukup mengecewakan. Namun pihaknya menggakui peluang Persis belum tamat.

“Bicara peluang, masih terbuka untuk Persis di sembilan laga tersisa. Saat ini kami kehilangan dua poin di kandang, dan satu poin tandang. Perjalanan masih panjang,” kata pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

“Melawan PSCS akhir pekan ini, bukan menjadi ajang pelampiasan kami. Karena itu nanti justru akan menjadi beban. Kuncinya ada pada diri seluruh pemain besok punya keinginan menang,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge