0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alasan Ahok Gandeng Heru di Pilgub DKI

merdeka.com
Heru Budi Hartono (merdeka.com)

Timlo.net – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memilih Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah DKI, Heru Budi Hartono sebagai wakilnya dalam Pilgub mendatang. Meskipun Heru tidak memiliki suara dukungan atau massa, tapi dia yakin anak buahnya itu adalah PNS yang baik.

“Nah saya tunjukin kalau ada PNS yang baik, dan saya pun berani ngajak dia, walaupun dengan risiko tidak bawa massa, saya enggak peduli,” kata Ahok, Senin (23/5).

Selain ingin mengubah stigma buruk PNS, Ahok juga ingin memunculkan kembali kepercayaan terhadap anak buahnya itu. Baginya, kepercayaan warga DKI lebih penting ketimbang sekadar menang dalam Pilgub DKI.

“Saya lebih peduli tentang buruknya dihapus. Kepercayaan jauh lebih penting di era ini. Daripada kemenangan sebetulnya, ini penting,” tegasnya.

“Kalau kamu sudah enggak percaya sama politisi enggak percaya sama politik sama PNS, mau jadi apa negara ini? Karena itu lebih penting bagi saya kepercayaan,” sambung Ahok.

Untuk diketahui, saat ini Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 869.706 dukungan berupa KTP warga Jakarta. Mereka menargetkan 1 juta KTP untuk jagoannya itu.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge