0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barca Juara Copa del Rey, Suarez Jadi Korban

Luis Suarez cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kesuksesan Barcelona merengkuh trofi Copa del Rey musim ini, harus dibayar mahal. Top skornya, Luis Suarez terkapar karena cedera yang didapat dalam pertandingan final yang dimenangkan Barcelona atas Sevilla 2-0, Senin (23/5) dinihari.

Suarez dipapah keluar lapangan pada menit ke-57 saat Barca menghadapi Sevilla. Eks bomber Liverpool ini terlihat mengalami cedera hamstring dan digantikan oleh Rafinha. Namun tanpa Suarez di sisa pertandingan, Barca tetap sanggup mengatasi perlawanan Sevilla.

Suarez belum tahu seberapa parah cedera yang dialaminya, termasuk apakah cedera itu akan mengancam partisipasinya di Copa America Centenario yang akan digelar pada bulan depan. “Saya tak bisa mengatakan apa-apa soal cedera karena saya tidak tahu apapun,” kata Suarez kepada Soccerway.

Pelatih Barca, Luis Enrique, juga akan menunggu hasil tes sebelum berkomentar lebih jauh soal kondisi pemainnya itu. Enrique juga kecewa sang striker mengalami cedera. Musim ini, Suarez tampil gemilang bersama Barca dan mencetak 59 gol di semua kompetisi. Pemain Uruguay ini pun merebut Sepatu Emas Eropa.

“Amat disayangkan, Suarez cedera. Kami akan tahu seberapa parah cedera itu setelah dia menjalani tes di Barcelona,” beber Enrique

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge