0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Pembakaran MIM Polokarto Diduga Seorang Siswi

(dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pasca kebakaran ruang kelas MIM Desa Ngombakan, Kecamatan Polokarto, petugas dari Satuan Reskrim Polres Sukoharjo membawa seorang siswi yang diduga pelaku pembakaran. Seorang siswi yang identitasnya dirahasikan ini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas.

“Kita bujuk salah satu siswi untuk ikut ke Polres, ini sudah bersama Polwan dan nanti juga akan kita panggil orang tuanya untuk diklarifikasi terkait kebakaran MIM ini,” kata KBO Reskrim Polres Sukoharjo, Iptu Suparno, Senin (23/5).

Untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap siswi tersebut dengan didampingi orang tuanya di Unit PPA Polres. Diduga kuat, pelaku pembakaran ruang kelas VI MIM Desa Ngombakan ini adalah siswi tersebut.

Sejumlah saksi di lokasi kejadaian juga memberikan keterangan mengarah kepada siswi tersebut. Pasalnya, saat kebakaran, warga melihat siswi tersebut berada di lokasi kejadian dan tidak ada orang lain bersamanya.

“Selain membawa seorang siswi, kami juga membawa sejumlah barang bukti berupa korek api yang baerada di TKP, buku yang terbakar dan sisa-sisa barang lainnya yang terbakar,” tandasnya



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge