0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel Lawan Begal, Nyawa Jadi Taruhan

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) penusukan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Malang nasib Taufik (17), remaja ini tewas ditusuk seorang begal yang mencegatnya. Korban melakukan perlawanan saat pelaku hendak merampas sepeda motornya.

Aksi pembegalan tersebut terjadi Komplek Kotabaru, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Minggu (22/5) pukul 17.00 WIB. Saat itu korban tengah membonceng teman perempuannya Lia Nurhayati (16).

“Korban ditusuk saat akan mempertahankan barangnya yang akan diambil pelaku,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (23/5).

Dia menuturkan, kejadian itu bermula ketika korban baru saja pergi dari kebun jagung yang berada di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP). Tapi mereka kaget bukan kepalang. Seorang begal tiba-tiba mengadangnya.

“Korban diadang oleh seorang tidak dikenal yang menggunakan penutup muka atau masker,” terangnya.

Pelakupun dengan cara paksa meminta telepon genggam masing-masing korban. Di bawah ancaman pisau, korban merelakan handphonenya diberikan. Tak puas sampai di situ, pelaku juga meminta kunci sepeda motor. Tak terima korbanpun akhirnya melakukan perlawanan.

Adapun Lia yang ketakutan langsung lari mencari pertolongan. Namun saat tiba di TKP, korban sudah dalam keadaan terkapar.

“Korban (Taufik) sudah tergeletak. Ada tusukan di bagian leher yang diduga kuat penyebab kematiannya,” ungkapnya.

Kasus pencurian disertai kekerasan tersebut saat ini ditangani Polres Bandung. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan termasuk Lia.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge