0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Titi DJ Siapkan Tembang Duet Bersama Tommy Page

titi dj
()

Solo Baru – Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, akan menyambangi para penggemarnya dalam konser bertajuk “First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page” pada Jumat (3/6) mendatang, di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Sukojharjo. Pada penampilannya kali ini, Tommy Page tidak akan tampil sendiri, melainkan ditemani Diva Indonesia, Titi DJ.

Yup, kehadiran Titi DJ ternyata juga menarik perhatian penggemar Tommy Page yang notabene usianya tidak terpaut jauh dengan penggemar Titi DJ. So, otomatis hal ini jelas akan memudahkan Titi DJ untuk mengimbangi penampilannya nanti saat berduet bersama Tommy Page dan bernostalgia dengan tembang-tembang hits yang sempat menjadi tren di berbagai chart music di Indonesia pada masa tahun 1990-an.

“Saya sangat excited saat tahu saya akan tampil berduet bersama Tommy Page. Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” ungkap Titi DJ, yang mengaku sangat menyukai lagu hits Tommy Page ‘Shoulder to Cry On’, saat ditemui di Jakarta.

Tak hanya itu, untuk menghangatkan suasana nostalgia nanti, Titi DJ ternyata diam-diam juga sudah menyiapkan satu buah lagu yang akan dinyanyikan secara duet bersama Tommy Page. Namun, sayang, Diva yang juga berzodiak sama dengan Tommy Page (Gemini —Red), enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan itu.

“Masih rahasia. Jangan dibocorin, dong. Kita lihat saja nanti, hehe..,” celoteh diva yang pernah meraih penghargaan Anugrah Musik Indonesia tahun 1999 itu, sambil tertawa.

Ketika ditanya apa yang diketahui Titi DJ tentang Tommy Page, secara lugas, dara bernama lengkap Titi Dwi Jayanti ini mengatakan bahwa Tommy Page adalah seorang penyanyi pop yang lagu-lagu dan album-albumnya sempat sangat meledak di Asia pada era tahun 1990-an dan sosok yang baik dan ramah.

“Tommy Page adalah penyanyi yang sempat terkenal di kalangan remaja Asia pada masa 1990-an karena album dan lagu-lagunya sangat nge-hits pada masa itu. Selain itu, Tommy Page itu ‘A nice and sweet man’. Jadi, pantas jika banyak orang yang nge-fans pada Tommy Page,” papar Titi DJ, menjelaskan.

 

Kelas Festival Dibuka

Melihat tingginya antusiasme baik dari para penggemar Titi DJ dan juga penggemar Tommy Page, Tata Enterprise pun membuka penjualan tiket baru untuk kelas Festival dengan harga khusus yakni sebesar Rp 350.000. Selain itu, juga ada diskon menarik bagi para pemilik kartu diskon El John sebesar 10% untuk semua kelas dan bagi pengguna kartu kredit BCA juga ada diskon 10% untuk total pembelian tiket di bawah Rp 3.000.000 serta diskon sebesar 15% untuk total pembelian tiket di atas Rp 3.000.000 (berlaku khusus untuk pembelian di La Taverna Café & Resto, Solo).

Lisa Nurhayati, CEO Tata Enterprise, selaku  promotor dan organizer konser Tommy Page kali ini, menuturkan, dibukanya Kelas Festival dan pemberlakuan diskon menarik ini memang sengaja dilakukan untuk menjawab permintaan dari para penggemar baik penggemar Tommy Page juga penggemar Titi DJ.

“Hal ini sengaja dilakukan Tata Enterprise untuk memenuhi permintaan dan tidak ingin mengecewakan penggemar dari kedua penyanyi papan atas ini. Karena rentang usia penggemar dari kedua penyanyi ini, tidak terpaut jauh,” tandas Lisa Nurhayati dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (23/5).

Hal senada juga disampaikan Anita Handayani, Co-promotor TATA Enterprise di Solo dan juga sebagai penghubung para penggemar Tommy Page di Solo. Anita bahkan sengaja akan menggelar ‘Meet & Greet With Tommy Page’ di La Taverna Café & Resto Solo pada Kamis, 02 Juni 2016, yang dikhususkan bagi para penggemar yang ingin bernostalgia sambil bertatap muka dan mendengarkan Tommy Page bernyanyi secara langsung sebelum konser.

“Banyaknya jumlah penggemar Tommy Page di Solo dan sangat ingin bernostalgia dengan tembang-tembang hits Tommy Page, mendorong kami untuk menggelar ‘Meet & Greet With Tommy Page’ di La Taverna Café & Resto Solo. Jadi, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar Tommy Page di Solo,” pungkas Anita Handayani. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge