0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sibuk, Armada Tunda Rilis Album Baru

Band pop Melayu, Armada (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Single teranyar band pop Melayu Armada, Pulang Malu Tak Pulang Rindu menjadi hits andalan dalam album baru Armada. Album ini telah selesai pengerjaan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Pengerjaan album sudah selesai, dan seharusnya malah April kemarin sudah rilis harusnya, tapi tertunda terus gara-gara sibuk off air,” kata vokalis Armada, Rizal, saat berkunjung ke Solo, beberapa waktu lalu.

Album baru Band asal Palembang ini akan mengusung banyak genre musik di dalamnya. Perkembangan Armada dari album pertama hingga sekarang memang cukup signifikan. Hal ini dibuktikan dengan kualitas lagu yang semakin meningkat dari sisi musikalitas.

“Kita selalu beranggapan bahwa proses album adalah proses pendewasaan diri. Jadi selalu berbeda dari yang lalu, baik secara materi maupun konsep,” papar Rizal.

Dalam album barunya mereka juga mengusung konsep orkestra yang akan dipadukan dalam musik mereka. Album anyar ini akan menyajikan 10 materi lagu baru yang dijamin memuaskan para Pasmada (fans Armada).

“Pada intinya kita ingin bikin karya yang bisa bikin semua orang seneng.” pungkas Rizal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge