0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taylor Swift Campakkan Pacarnya Demi Pemeran Loki?

Dok: Timlo.net/Detik.com
Taylor Swift berambut pirang. (Dok: Timlo.net/Detik.com)

Timlo.net—Taylor Swift dan pacarnya Calvin Harris dikabarkan hampir putus. Menurut National Enquirer, penyanyi lagu “Shake It Off” itu mungkin mencampakkan pacarnya yang seorang DJ itu karena dia jatuh cinta dengan pria lain dan Calvin tidak senang mendengarnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Tom Hiddleston, pemeran Loki dalam film “Thor” setelah keduanya kepergok berdansa bersama di Met Gala awal bulan ini. Situs itu berspekulasi jika Taylor dan Tom mungkin menjalin hubungan setelah selesai berdansa.

Menurut sumber yang digunakan situs itu jika pacar Taylor tidak suka saat tahu jika wanita berambut pirang itu berdansa dengan Tom Hiddleston. Sumber itu menambahkan Taylor berkata,” Bye-bye Calvin, hello Tom.” Atau dengan kata lain dia meninggalkan Calvin dan memilih Tom.

Ajab tetapi, setelah berita itu diterbitkan, majalah Gossip Cop membantahnya. Mereka menyatakan jika tidak ada kebenaran di balik cerita itu.

Salah satu buktinya adalah Calvin dan Taylor terlihat baik-baik saja saat keduanya keluar bersama di California. DJ asal Skotlandia itu mentraktir Taylor makan di tempat murah dan mengajaknya berkeliling Los Angeles dengan naik mobil Range Rover. Sepertinya keduanya menikmati kencan mereka terlihat dari banyak foto di mana mereka tersenyum.

Sumber: AceShowBiz.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge