0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendaftar HUT CFD ke-6 Baru Capai Setengah Target

Car Free Day Jl Slamet Riyadi (Dok. Timlo.net)

Solo – Jumlah peserta yang bakal mengikuti HUT Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi pada Minggu (29/5) mendatang masih jauh dari target 1.000 perserta. Sejauh ini, baru sekitar 500 pendaftar yang masuk.

“Kebanyakan mereka mengeluh terkait syarat mengikuti perayaan HUT CFD, yaknii dengan menggunakan ikat kepala dari bahan recycle saat daftar ulang. Selain itu juga harus nge-like fanpage Solo CFD kemudian di share dan di tag minim 10 teman,” terang Seksi acara HUT CFD Ke-6, Betty Amalina, Minggu (22/5).

Meski begitu, kata Betty, panitia optimis panitia penyelenggara optimis jumlah peserta mencapai minimal 1.000 orang. Saat ini, pendaftaran masih dibuka melalui kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo hingga 24 Mei mendatang.

“Selain di CFD kami, buka stand pendaftaran di Kantor Dishub,” kata Betty.

Sementara itu, Kasi Kegiatan HUT CFD ke-enam, Isnan Wihartanto mengatakan, HUT CFD ke-6 akan diisi dengan Fun Walk yang mengambil rute dari Sriwedari sampai dengan Ngarsopuro. Peserta terlebih dahulu berkumpul di depan stadion Sriwedari untuk melakukan daftar ulang.

“Tema yang diusung kali ini adalah Reduce Emission and Recycle. Diharapkan, masyarakat lebih bijak dalam mengurangi emisi dan memilih untuk menggunakan kendaraan umum,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge