0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Berambisi Raih Tiga Poin Pertama

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Karawang – Laskar Sambernyawa Persis Solo siap mewujudkan kemenangan perdana dalam ISC B 2016 grup 3. Misi tersebut akan coba dipenuhi Dedy Cahyono dkk saat bertandang ke kandang Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Minggu (22/5) sore.

“Anak-anak dalam kondisi siap, sore tadi sudah melakukan uji coba lapangan dan semua sudah dapat menyesuaian kondisi lapangan meski hujan. Semoga raihan poin penuh pertama Persis bisa terwujud besok,” beber pelatih Persis, Widyantoro, Sabtu (21/5).

Pria yang akrab disapa Wiwid ini mengaku timnya akan sedikit mengalami perubahan. Dua winger yang sebelumnya diisi Andrid dan Dedy Cahyono, akan diisi Tinton Suharto dan Bayu Nugroho. Sementara Dedy akan masuk sebagai penyerang lubang.

Striker tunggal di depan bakal ditempati Yanuar Ruspuspito, dengan pelapis Andri ‘Gepeng’ Aryanto. Sementara motivasi berlipat bakal dirasakan Persis, mengingat pendukung fanatiknya, Pasoepati bakal turut serta di Singaperbangsa. Seribuan fans Persis akan mendukung langsung tim kesayangannya.

“Saya minta anak-anak untuk tetap bermain sabar, jangan over confident karena pendukung kami banyak yang datang. Jangan buat itu menjadi beban, justru menjadi penyemangat,” tandas Wiwid.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge