0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brendan Rodgers Latih Glasgow Celtic

Brendan Rodgers (merdeka.com)

Timlo.net – Nama Brendan Rodgers cukup lama tak terdengar, setelah dipecat dari Liverpool akhir musim lalu. Kini, dirinya telah resmi membesut jawara Liga Skotlandia, Glasgow Celtic. Manajemen klub mengumumkan namanya sebagai pelatih baru Celtic, Jumat (20/5).

Oleh jagoan Skotlandia tersebut, Brendan Rodgers diikat kontrak selama satu musim ke depan.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk bisa menyajikan sepakbola yang tidak hanya menghasilkan kemenangan, tetapi juga menghibur dan memberikan kesenangan pada suporter,” ujar Rodgers seperti dilansir BBC.

Pria berkebangsaan Inggris ini dipecat dari dari jabatannya sebagai manajer Liverpool pada 4 Oktober 2015 silam, hanya satu jam setelah The Reds bermain imbang 1-1 melawan rival sekota mereka, Everton. Kemudian, Rodgers lebih banyak menjadi komentator di televisi.

“Klub ini berada dalam kondisi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan terus mengoleksi gelar juara secara reguler. Tugas saya sekarang adalah melanjutkannya, untuk tetap membawa kami berada di atas dan menancapkan tanda kami di kompetisi Eropa,” jelas Rodgers.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge