0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Stand Kuliner Padati Halaman Mall

foto: Setyo
Suasana Tropical Flamingo (foto: Setyo)

Solo – Puluhan stand kuliner yang berasal dari dalam maupun luar kota padati halaman Solo Paragon Lifestyle Mall. Pameran kuliner yang bertajuk Tropical Flamingo tersebut sengaja dihadirkan untuk memfasilitasi kebutuhan para pelaku usaha, khususnya dari kalangan anak muda.

“Dalam event ini ada sekitar 40 stand kuliner yang turut berpartisipasi. Baik yang menawarkan main course, desert maupun minuman,” ujar Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Clarissa Paramitha kepada wartawan, Sabtu (21/5).

Dikatakan dia, pameran sendiri berhasil digelar berkat kerjasama antara pihak mall dan event organizer Hello Market. Sementara untuk acaranya berlangsung selama tiga hari, yaitu mulai Jumat-Minggu (20-22/5).

“Peserta yang terlibat rata-rata adalah para pelaku usaha dari kalangan anak muda. Baik yang berasal dari Solo maupun luar kota, seperti Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta,” jelasnya.

Clarissa juga menyampaikan, event tersebut merupakan yang pertama kali digelar oleh Solo Paragon Mall. Melihat animo pengujung yang begitu tinggi, diharapkan event ini dapat menjadi agenda regular setiap tahun.

“Untuk menarik pengunjung, beragam kegiatan edukatif juga akan kita gelar selama acara. Seperti talk show, workshop dan hiburan lainnya,” tandas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge