0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Pertimbangkan Ahok untuk Diusung dalam Pilgub DKI 2017

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Golkar belum menentukan siapa sosok yang bakal diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Politisi Partai Golkar, Nurul Arifin menegaskan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi pertimbangan partai berlambang pohon beringin itu untuk diusung menjadi calon gubernur. Apalagi, dalam pengamatan Golkar, Ahok masih direspons positif oleh warga DKI.

“Kalau melihat dari sekarang, keberadaan Ahok masih direspons positif oleh masyarakat, tentu kami akan ada di belakangnya,” kata Nurul, Sabtu (21/5).

Meski demikian, Golkar belum memutuskan secara bulat apakah akan mendukung Ahok secara penuh atau ada calon lain.

“Belum sampai memutuskan, meskipun Ahok sempat menjadi kader Golkar dan sempat sama-sama saya di Komisi II. Ya kita si inginnya yang diinginkan oleh rakyat didukung oleh rakyat kami berada di situ,” ujarnya.

Saat ini, kata Nurul, partainya juga masih mendengar masukan-masukan dari berbagai pihak terutama internal. Sebab, ada juga kandidat lain yang minta dukungan kepada partai Golkar.

“Masih melihat kebijakan ke depan bagaimana karena kita juga tidak ingin cuek terhadap masukan-masukan yang ada. Ada kandidat lain yang mau maju, kan kita tahu Pak Yusril juga menghubungi kami,” tandasnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge