0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai

ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Sukoharjo – Warga Desa Laban, Kecamatan Mojolaban dikejutkan dengan penemuan mayat yang mengambang di aliran Sungai Samin. Mayat wanita tanpa identitas ini dengan cirri-ciri berkulit putih, rambut sebahu, memakai baju abu-abu dan celana oranye.

“Yang menemukan warga kebetulan lewat dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian, sampai saat ini kita belum tahu penyebab kematiannya,” kata Kapolsek Bendosari, AKP Priyono, Sabtu (21/5).

Saat ditemukan, jenazah dalam posisi tertelungkup dan mengapung di pinggiran Sungai Samin. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang berusia antara 30-40 tahun ini.

Saat ini jenazah beada di Rumah Sakit Dr Moewardi, Solo untuk dilakukan outopsi terkait penyebab kematiannya. Pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dan juga memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi penemuan.

“Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan cirri-ciri seperti itu bisa segera melapor ke Polsek Mojolaban, dan semoga cepat bisa diketahui identitas dan penyebab kematiannya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge