0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tantang Ahok, Gerindra Usung Sjafrie Sjamsoeddin?

dok.merdeka.com
Gubernur DKI Jakarta, Ahok (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Partai Gerindra telah memantapkan untuk tidak lagi mengusung Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Gubernur DKI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur yang akan digelar pada 2017 mendatang. Beredar kabar, Gerindra lebih memilih mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dibandingkan calon-calon lainnya.

Ahok mengaku sudah mendengar kabar tersebut.

“(Dukung Sjafrie) Mungkin. Tadi juga dengar-dengar dari gosip-gosip juga. Kelihatannya juga mungkin Pak Sjafrie,” kata Ahok usai menyambut kedatangan Presiden Jokowi dari Rusia di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (21/5).

Tak menutup kemungkinan, lanjut Ahok, dukungan Gerindra sepenuhnya akan diberikan kepada Sjafrie. Bahkan bisa saja posisi calon wakil gubernur akan diisi oleh Sandiaga Uno.

“Mungkin wakilnya bisa Pak Sandiaga Uno. Mungkin ya,” jelasnya.

Meski tersingkir dari Gerindra, Ahok mengaku ikhlas posisinya digantikan oleh siapapun. Dia juga tak masalah dengan dicalonkannya Sjafrie untuk melawannya di Pilgub DKI nanti.

“Ya enggak apa-apa lah. Semua orang kan berhak nyalon, untuk menyampaikan program-program masing-masing kan. Enggak masalah sih saya kira,” tutupnya. [tyo]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge