0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PIlgub DKI, Partai Demokrat Mulai Jaring Cagub

dok.merdeka.com
Sandiaga Uno jalani penjaringan Cagub Demokrat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah berhari-hari menggelar safari politik, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno memenuhi panggilan DPD Partai Demokrat, di Jalan Pemuda Raya, Pulogadung, Jakarta Timur yang tengah melakukan penjaringan Cagub DKI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2017.

Di hadapan wartawan, Sandiaga mengaku telah mempersiapkan diri untuk menghadapi panelis penjaringan Cagub DKI di partai besutan SBY tersebut. Utamanya, di bidang ekonomi.

“Yang disiapkan tentunya semua aspek. Agar Jakarta lebih baik dan maju ke depan, penekanannya khususnya di bidang ekonomi. Seperti yang kita lihat harga bahan-bahan pokok yang meningkat drastis,” tutur Sandiaga Uno kepada awak media di kantor DPD Partai Demokrat, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (21/5).

Dia melanjutkan telah mendapat informasi dari Wall Street Journal, Jakarta dan Indonesia menempati urutan pertama dari segi harga-harga bahan pokok. Di mana, harga pangan di negeri ini termasuk tertinggi di dunia.

“Kemarin ada laporan Wall Street Journal bahwa Jakarta dan Indonesia menempati peringkat pertama dari segi harganya yang meningkat secara drastis, khususnya bahan bahan pangan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Sandiaga saat ini tengah mengikuti proses penjaringan Pilgub DKI lewat Partai Gerindra, namun beberapa saat lalu ia mengembalikan formulir pendaftaran dengan Partai Gerindra lantaran adanya koalisi partai yang baik antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat, Jumat (22/4). Ia pun mulai melakukan safari politik untuk mendapat dukungan dari warga DKI.

Meski telah melakukan safari politik menyapa warga DKI, dalam sejumlah survei namanya belum masuk sebagai Cagub terpopuler. Namun dengan bijak, dia tak menanggapi hasil survei itu secara negatif. Dia menjadi terjun ke politik secara penuh baru kali ini dia jalani. Jadi, kata dia, wajar belum banyak orang yang mengenalnya, meski latar belakangnya sebagai pengusaha tak diragukan lagi. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge