0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coppa Italia

Chiellini Bertekad Bawa Juve Raih Gelar Ganda

dok.merdeka.com
Giorgio Chiellini (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus akan melakoni partai final Coppa Italia kontra AC Milan. Laga final akan digelar di Stadion Olimpico Roma, Minggu (22/5) dini hari nanti. Juventus berpeluang mempertahankan rekor mencetak double gelar yakni mengawinkan juara liga dan Coppa Italia.

Stopper Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut ia dan rekan-rekannya sangat ingin memenangkan trofi Coppa Italia musim ini karena hal itu akan jadi kemenangan bersejarah bagi mereka. Chiellini mengaku ia ingin memenangkan trofi tersebut lantaran ingin meraih double gelar untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Kami sangat ingin memenangkannya dan hal itu akan jadi raihan yang bersejarah bagi kami. Double gelar dalam dua musim secara beruntun,” ucap bek Timnas Italia ini, seperti dilansir Football Italia.

Terkait kekuatan calon lawannya, Chiellini memprediksi bahwa pertandingan melawan Milan tak akan berlangsung mudah bagi Bianconeri. “Melawan Milan adalah laga yang sulit. Laga itu akan jadi laga yang sangat berimbang,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge