0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Renovasi Mapolsek Laweyan Kelar 78 Hari

dok.timlo.net/heru murdhani
Peresmian Mapolsek Laweyan, Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Kapolresta Solo Kombes (Pol) Ahmad Lutfi meresmikan renovasi kantor Polsek Laweyan, Jumat (20/5) sore. Acara ini selain dihadiri petinggi Polresta Solo, juga dihadiri puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Nur Hidayah.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah turut membantu dalam bentuk apa saja. Khususnya bagi para pemberi hibah. Kami berharap dengan renovasi ini, semakin bertambah kinerja dari anggota kami,” ungkap Kombes Ahmad Lutfi dalam sambutannya.

Renovasi Mapolsek Laweyan berlangsung selama 78 hari, yang meliputi pembuatan bangunan kantor baru, pelebaran mushala, penambahan atap di bagian ruang tunggu, dan pengecatan, yang menelan biaya sebesar Rp 131 juta.

Kapolsek Laweyan Kompol Agus Puryadi mengatakan, sebelum dilaksanakan renovasi, pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pembuatan SKCK agak sedikit tersendat lantaran kondisi ruangan yang sempit. Setelahnya dia berharap pelayanan akan semakin baik dan maksimal.

“Dulu memang kecil sekali bangunannya, kemudian setelah direnovasi ini harus lebih baik lagi pelayanannya, lebih maksimal lagi pengamanannya,” tegasnya.

Acara peresmian ini diisi dengan makan bersama dan pengajian.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge