0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laskar Sambernyawa Siap Tempur Hadapi Persika

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Duet pelatih Persis Solo, Widyantoro dan Agung Setyobudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Karawang — Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam kondisi siap tempur meladeni tuan rumah Persika Karawang. Kedua tim akan memainkan lanjutan ISC B 2016 Grup 3 di Stadion Singaperbangsa, Minggu (22/5) besok sore.

Persis memiliki misi meraih angka penuh, untuk mendongkrak posisinya dari papan bawah. Tercatat Persis belum pernah menang di dua pertandingan awal turnamen ini, karena hanya bisa bermain imbang.

Tim besutan Widyantoro ini jelas bakal unggul dari segi kondisi fisik dibanding calon lawannya. Pasalnya, Persis memiliki jeda dua pekan lalu, sementara Persika hanya satu pekan. Kondisi ini pun bakal dimanfaatkan oleh Bayu Andra dan kawan-kawan.

“Persis sudah siap untuk pertandingan di Karawang besok. Kondisi anak-anak juga baik sehingga kami optimistis bisa mengambi poin di Karawang,” ungkap Widyantoro, Sabtu (21/5) pagi.

Kendati demikian, Widyantoro meminta anak buahnya untuk tidak over confident. Persika cukup sulit untuk ditaklukkan, meski persiapan yang minim. Ditambah lagi, sejumlah pemain baru yang masuk.

“Tidak akan mudah, karena Persis akan bermain di kandang lawan. Kami juga bisa mendapat tekanan dari suporter lawan. Belum lagi bagaimana nanti para pengadil lapangan bertindak saat pertandingan,” tandas Widyantoro.

Saat ini, Dedy Cahyono cs telah tiba di Karawang, setelah melakoni perjalanan dengan kereta api dari Solo, Jumat (20/5) petang. Para punggawa Persis dijadwalkan berlatih di Stadion Singaperbangsa, nanti sore.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge