0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis SMA Dihamili Polisi Gadungan

ilustrasi ()

Timlo.net – Seorang gadis asal Bengkalis, Riau, MA (16) dicabuli pria berinisial RT (29) hingga hamil. Modusnya, pria tersebut mengaku sebagai anggota polisi untuk memperdaya korban yang masih duduk di bangku SMA itu.

Kapolres Bengkalis, AKBP Ino Harianto mengatakan, RT ditangkap petugas saat berada di sebuah warung gorengan depan Kantor PDAM Bengkalis Wonosari, Kamis (19/5).

“Sebelum diringkus pelaku sempat menjadi buronan berdasarkan laporan korban bersama dengan ayah korban inisial D pada 23 Maret lalu,” kata Ino, Jumat (20/5).

Kepada polisi, korban mengaku diperkosa RT yang mengaku anggota polisi. Kemudian petugas menyelidikinya, Provost Polres Bengkalis pun mendatangi rumah kos RT. Namun yang ada saat itu seorang polisi inisial Y yang bertugas di Polsek Bantan.

“Kemudian Anggota Provost Polres Bengkalis segera membawa Y dan dihadapkan kepada korban, ternyata Y tidak dikenal oleh korban begitu pula sebaliknya,” katanya.

Usut punya usut, RT yang memang tinggal satu kos dengan Y itu, mengaku sebagai anggota polisi. Tak ayal, Satreskrim Polres Bengkalis pun langsung memburu keberadaan RT dan terendus sedang di Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan Y, anggota polisi yang asli, dilepaskan karena tidak bersalah.

“Akhirnya, petugas berhasil meringkus tersangka RT di Pariaman. Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Saat ini pelaku sudah kita tahan untuk proses hukum selanjutnya,” jelas Ino.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge