0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istirahat di SPBU, Uang Rp 15 Juta di Mobil Dimaling

dok.timlo.net/gg
Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Sragen –Abu Said (48), warga Dukuh Botokan, Desa Cepangan, Kecamatan Warungasem, Batang, benar-benar mengalami nasib apes. Gara-gara ditinggal istirahat sejenak di SPBU, dia kehilangan uang sebesar Rp 15 juta yang ditinggal di dalam mobil.

“Korban sampai di SPBU Tunjungan, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan sekitar pukul 00.30 WIB. Kejadian diperkirakan saat korban beristirahat di rest area SPBU,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Kamis (19/5).

AKP Saptiwi mengungkapkan, kejadian itu berawal ketika Abu Said dalam perjalan dari Mojokerto, Jawa Timur hendak menuju Pekalongan, Jawa Tengah dengan mengendarai mobil box Mitsubhisi L300 dengan ditemani kerneknya bernama Sugiyanto. Lantaran kekelahan dan mengantuk, korban kemudian menghentikan kendaraannya untuk beristirahat di SPBU Tunjungan, Sambungmacan.

Selang beberapa saat korban beristirahat, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari korban dibangunkan oleh kernet Sugiyanto untuk meminta kunci kendaraan Mitsubhisi L300. Selanjutnya koban memberikan kunci dan minta tolong untuk diambilkan tas punggung yang berisikan pakaian yang ditaruh di dalam mobil.

Setelah kendaraan dibuka dengan memakai remot kontrol, Sugiyanto mencari tas punggung milik korban di dalam mobil. Namun ternyata tas milik korban tidak ada. Termasuk uang tunai Rp 15 juta yang ditaruh di jok dengan ditutup kain sarung juga tidak ada.

Setelah korban mengecek kendaraan, ternyata kunci mobil telah dirusak seseorang tak dikenal. Korban kemudian melapor ke pengurus SPBU dan meneruskan laporan ke Polsek Sambungmacan untuk penanganan lebih lanjut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge