0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIE AUB Surakarta Gelar Pemilihan Putra-Putri Kampus 2016

Pemilihan Putra-Putri Kampus 2016 (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Sebanyak 28 peserta mahasiswa D3 dan S1 STIE AUB Surakarta dari beberapa jurusan dan perwakilan dari UKM mengikuti pergelaran Pemilihan Putra-Putri kampus 2016. Ke 28 peserta terdiri dari 14 pasang.

“Kami mengetengahkan tema ‘Muda, Smart dan Berkarakter’, yang merupakan akronim dari kata santun, kreatif, dan berbudaya,” jelas Panitia Pelaksana, Devi Adyana Susilo Putri, Kamis (19/5).

Devi mengatakan, pemilihan Putra-Putri Kampus 2016 merupakan sebuah gelaran rutin tiap tahun untuk memilih putra-putri terbaik di lingkungan Kampus STIE AUB Surakarta. Tujuannya untuk meningkatkan rasa cinta budaya dan pemilihan duta kampus.

Sementara itu, Ketua STIE AUB Surakarta Dr.Anwar Hamdani SH SE MM MHum mengemukakan, pemilihan putra-putri kampus jangan hanya dilihat dari segi penampilan saja. Tetapi pemilihan juga dilakukan secara komprehensif yang berkaitan dengan akademik, pengetahuan umum, budaya, bahkan agama. Dengan demikian akan menghasilkan putra-putri kampus yang berkualitas.

Pada pemilihan putra-putri kampus 2016 itu, menghadirkan tiga orang juri diantaranya Dra Nani Irma S MM, Andjarwani SP SH MH dan menghadirkan Putri Solo Persahabatan 2015.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge