0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HPTSKes Jateng Gelar Munas 2016

timlo.net/eko prasetyo
Ketua HPTSKes Wilayah Jawa Tengah, Weni Hastuti (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Himpunan Perguruan Tinggi Swasta Kesehatan (HPTSKes) Jawa Tengah menggelar sekaligus menjadi tuan rumah pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) ke-1 tahun 2016, mulai tanggal 20 – 22 Mei 2016 di Hotel Alila Surakarta. Munas HPTSKes akan dihadiri peserta dari PTS Kesehatan di seluruh Indonesia.

“Kami mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam pembukaan Munas ke-1 HPTSKes 2016,” kata Ketua HPTSKes Wilayah Jawa Tengah, Weni Hastuti, Kamis (19/5).

Beberapa agenda penting, menurut Weni, akan dibahas dalam Munas ke-1 HPTSKes. Diantaranya, workshop tentang auditor mutu dan penyerahan sertifikat pelantikan auditor mutu, pemilihan ketua HPTSKes dan kegiatan lainnya.

Weni yang juga Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta mengatakan, kegiatan Munas yang bertemakan “Indonesia Pintar dan Indonesia Sejahtera”, diharapkan bisa meningkat pengetahuan, pembinaan, dan pengembangan pendidikan, khususnya institusi kesehatan dan menjadi yang terdepan. Termasuk menghasilkan SDM yang beriman dan profesional.

“Munas juga untuk mensosialisasikan program HPTSKes di tingkat nasional dan mendukung program Nawacita pemerintah,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge