0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Ajak Kerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano disambut sejumlah kasat (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kapolres menghimbau kepada seluruh organisasi masyarakat tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, terutama sweeping. Dalam menyikapi adanya tindakan pelanggaran hukum maupun pidana, diminta untuk menyerahkan penanganan kepada pihak kepolisian.

“Saya harapkan tidak ada yang emlakukan main hakim sendiri, percayakan kepada kami dari kepolisian untuk menangani tindak pidana. Dan saya juga mengharapkan adanya kerjasama anatar kepolsian dengan seluruh elemen masyarakat,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, Kamis (19/5).

Polres Sukoharjo membuka ruang kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam hal saling memberikan informasi terkait tindak pidana dan kriminal. Sehingga penanganan bisa lebih cepat dan maksimal dalam menjaga kemanan dan ketertiban daerah.

Selama ini di bawah kepemimpinan AKBP Andy Rifai, Polres sudah melakukan trobosan dengan jagongan kamtibmas. Program ini cukup terbukti efektif membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya sendiri.

“Banyak trobosan kreatif yang dilakukan selama ini, dan saya akan menerskan program-program ini dengan lebih baik lagi. Dan jika ada kekurangan akan kita perbaiki atau kita tingkatkan lagi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge