0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dinilai Kreatif, Kapolres Baru Teruskan Program Kapolres Lama

timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoahrjo yang baru AKBP Ruminio Ardano disambut dengan tarian tradisional di Mapolres Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kepala Polisi Resor (Polres) Sukoharjo diserah terimakan dari pejabat lama, AKBP Andy Rifai kepada pejabat baru AKBP Ruminio Ardano, Kamis (19/5). Karena dinilai kinerja internal organisasi polres sudah sangat baik, pejabat baru akan meneruskan program yang sudah ada.

“Saya baru menerima laporan satuan dari Kapolres lama, dan secara internal organisasi polres sangat baik, jadi saya akan meneruskan program yang sudah jalan. Dan tentunya jika ada yang dinilai kurang akan kita perbaiki,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, Kamis (19/5).

Sebagai warga baru, agenda kapolres akan bekunjung ke Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan selanjuntnya ke seluruh masyarakat. Dan agenda selanjutnya akan meneruskan program kerja pejabat lama yang dinilai telah membuat trobosan kreatif.

Selama dipimpin AKBP Andy Rifai, Sukoharjo tidak ada kejadian yang menonjol, sehingga nyaris tidak ada pekerjaan rumah yang ditinggalkan. Namun demikian, tidak berarti tugas pejabat baru lebih mudah, pasalnya kota dengan semboyan Makmur ini cukup kompleks dan menjadi kawasan berkembang.

“Sukoharjo ini kesan pertama saya selama dua hari di sini adalah kota berkembang dengan pembangunan yang cukup pesat. Dan pada tahun 2015 di Polda Jateng khususnya Sukoharjo ini angka laka meningkat ini juga menjadi prioritas penanganan,” tandas mantan Kasat Pam Obvit Polrestabes Semarang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge