0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Waspada! Komplotan Pencuri Siang Hari Gentayangan

dok.timlo.net/nanin
Kondisi kamar korban yang diacak-acak maling (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Aksi pencurian di siang hari terjadi di wilayah hukum Boyolali dengan sasaran rumah kosong. Saat kejadian, sang pemilik rumah sedang perjalanan ke Solo. Korban mengetahui kejadian tersebut pukul 11.30 WIB, Kamis (19/5).

“Tadi kan mau ke Solo, tapi tiba-tiba sesampai di Delanggu, istri mengajak kembali, sampai di rumah ternyata kondisi sudah berantakan,” kata Joko Supriyanto, pemilik rumah.

Joko mengaku saat sampai di rumah, kondisi kamar tidurnya sudah berantakan. Sedangkan lemari dan laci sudah dalam kondisi terbuka. Laci lemari ditaruh pelaku di atas tempat tidur. Setelah di cek ternyata satu set perhiasan oleh-oleh dari Arab dan batu permata peninggalan orang tua sudah lenyap. Satu set perhiasan tersebut terdiri kalung,giwang dan cincin. Dua pasang sepatu merk Converse juga hilang.

“Tadi waktu mau masuk ke gang sempat berpapasan mobil sedan tua yang tampak tergesa-gesa,” tambah Joko.

Sementara jajaran Reskrim Polres Boyolali langsung melakukan penyelidikan ke rumah korban setelah mendapat laporan. Dari hasil penyelidikan, petugas menemukan linggis yang ditaruh diatas tempat tidur korban. Diduga linggis digunakan untuk mencongkel pintu garasi bagian belakang rumah yang digunakan masuk ke dalam rumah dan lemari korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” tandas Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Muhammad Kariri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge