0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Persika, Persis Bawa 19 Pemain

Para punggawa Persis berendam di air dingin dalam sesi rest ice, Sabtu (14/5) pagi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo berkeuatan 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persika Karawang, dalam lanjutan ISC B di Stadion Singaperbangsa, Minggu (22/5) sore. Tim yang dipimpin pelatih Widyantoro ini akan bertolak ke Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/5) besok.

Sembilan belas pemain diboyong Persis Solo dalam lawatan ke markas Persika Karawang. Bayu Andra dkk. dijadwalkan berangkat ke Kota Industri menggunakan kereta api dari Stasiun Balapan, Jumat malam. Tak banyak kejutan dalam daftar personel yang diboyong ke Karawang.

Mulai kiper Aji Saka dan M Ihsan Ramadhani. Di lini belakang terdapat Akbar Riansyah, Taji Prashetio, Fernando Pongajow, Yudi Khoerudin, Rohmat Sabani, Risman Maidullah. Beranjak ke barisan tengah ada Bayu Andra, Agung ”Wowot” Budi, Catur Pamungkas, Andrid Wibawa, Dedi Cahyono, Bayu Nugroho, Tri Rahmad Priadi, Tinton Suharo serta Windu Wibowo.

Di depan, striker Yanuar Ruspuspito dan Andri ”Gepeng” Aryanto yang performanya meningkat selama latihan dan uji coba juga turut dibawa.

“Pemain yang kami bawa hasil diskusi tim pelatih dan manajemen serta faktor strategi. Meski kuota 18 personel, namun satu pemain untuk berjaga-jaga seandainya ada problem sebelum kick-off,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Kamis (19/5)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge