0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dituding Tak Serius Latih Azzurri, Ini Kata Conte

Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte angkat bicara setelah sempat dituding tak serius menangani Azzurri. Eks pelatih Juventus ini dituding banyak pihak, tak serius dalam mempersiapkan tim menghadapi Piala Eropa, karena fokusnya adalah melatih Chelsea musim depan.

Hal inilah yang membuat Conte mulai disibukkan dengan rencana-rencana bersama The Blues musim depan, yang mana pada akhirnya membuat pekerjaan utamanya saat ini di Gli Azzurri terbengkalai.

Tudingan itu pun lantas membuat Conte cukup kesal dan dia pun membantahnya. Pelatih 47 tahun itu menegaskan dirinya tetap fokus melatih Italia saat ini. “Siapapun yang mengenal saya dengan sangat baik tahu bahwa saya terbiasa fokus dengan satu hal dulu, saya coba menghadapinya sebaik mungkin,” terangnya kepada Soccerway.

Italia tergabung di grup berat bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Praktis Conte akan memimpin Italia dengan misi menjadi juara Piala Eropa untuk yang kedua kalinya dalam sejarah Italia.

“Saya ingin menghadapi turnamen ini dengan cara sebaik mungkin, sementara tahu bahwa ada kesulitan-kesulitan yang mungkin tidak kami kira. Saya selalu bicara soal kerja – kami butuh kerja keras dengan kerendahan hati dan memberikan segalanya untuk melakukan sesuatu yang indah,” tandas Conte.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge