0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ogah Buatkan Kopi, Istri Dibunuh

dok.merdeka.com
Ilustrasi pembacokan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Irwan Santoni alias Misrin (29), warga Kampung Kibang Budijaya, Tulang Bawang Barat, Lampung kalap saat istrinya Eli bin Parmi (28) ogah membuatkan kopi. Irwan menghabisi nyawa sang istri gara-gara hal sepele itu.

“Tersangka ini tersinggung karena menyuruh korban Eli membuat kopi, tetapi korban tidak mau,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Agoes Wibowo didampingi Kasatreskrim Polres Tulang Bawang, AKP Effendi, di Tulang Bawang, Rabu (18/5).

Seorang saksi, Jon, mengatakan saat datang ke rumah itu melihat korban sudah tertelungkup bersimbah darah di belakang rumah. Sementara tersangka terlihat berdiri di ruang tengah dengan golok di tangan.

Sebelum terjadi pembunuhan itu, pasangan suami istri tersebut sempat beradu mulut. Anak korban yang ketakutan melaporkan pertengkaran orang tuanya itu kepada warga.

Ketika akhirnya polisi dan warga mendatangi lokasi kejadian, mereka menemukan ibu tiga anak itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Tersangka sendiri tidak melakukan perlawanan ketika diringkus petugas kepolisian. Polisi masih berupaya mengungkap motif sesungguhnya yang melatari kasus pembunuhan itu.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge