0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tolak SSA, Warga Akan Gelar Doa Bersama di Jalan Radjiman

facebook
Undangan doa bersama (facebook)

Solo — Undangan doa bersama menolak penerapan Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan Radjiman, Perintis Kemerdekaan, dan Agus Salim beredar di media sosial. Kegiatan yang akan diselenggarakan di Jalan Radjiman, Tegalsari itu mengajak netizen untuk hadir meramaikan acara.

“Dimohon kehadiran seluruh warga Kecamatan Laweyan untuk mengikuti acara doa bersama,” demikian tertulis dalam undangan tersebut.

Kegiatan itu akan diselenggarakan pukul 20.00 WIB tak jauh dari kediaman Ketua Fraksi PAN DPRD Solo, Muh Amin. Kemungkinan warga akan menutup Jalan Radjiman selama kegiatan berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Tegalsari yang terdampak SSA sempat menggelar pertemuan membicarakan SSA di kediaman salah satu pengasuh Pondok Pesantren Ta’mirul Islam, Muhammad Ali, Senin (16/5) lalu. Dalam pertemuan yang sejumlah perwakilan dari Dishubkominfo itu, warga menuntut pencabutan SSA di tiga jalan tersebut.

Sempat memanas, pertemuan itu akhirnya menemui jalan buntu. Abah Ali, sapaan akrab Muhammad Ali mengancam akan menutup Jalan Radjiman bila Dishubkominfo nekat melanjutkan penerapan SSA di wilayahnya.

“Kalau Dishubkominfo punya birokrasi, warga juga punya birokrasi sendiri. Jangan salahkan kalau besok Jalan Radjiman kita tutup,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge