0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMS Gelar Kegiatan Sosial Untuk Kesetiakawanan

timlo.net/putra kurniawan
Kegiatan Sosial Kemasyarakatan dengan Donor darah yang dilakukan ormas SMS (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Organisasi Masyarakat Solidaritas Masyarakat Sukoaharjo (SMS) menggelar kegiatan sosial dengan donor darah dan pengobatan gratis, Rabu (18/5). Kegiatan ini dalam rangka membangun kesetiakawanan sosial antara anggota dengan oramas dan masyarakat lainnya.

“Kegiatan sosial kali ini untuk membangun kesetia kawanan antar masyarakat dan diikuti sejumalh ormas, diantaranya, Pemuda Pancasila, FKPPI, relawan anti narkoba, dan masyarakat umum,” kata Ketua Solidaritas Masyarakat Sukoharjo (SMS), Kurniawan Agung Nugroho, Rabu (18/5).

Dalam kegiatan sosial kali ini, sedikitnya 40 kantong darah dari para pendonor disalurkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sukoharjo. selain itu, pengobatan gratis juga diserbu masyarakat sekitar dan anggota SMS yang mengalami gangguan kesehatan.

Dengan kegiatan sosial ini, SMS ingin mengajak masyarakat yang saat ini mulai berperilaku individual, untuk bersama-sama dan bekerjasama dalam bermasyarakat. Sehingga, tidak mudah dicerai beraikan ataupun dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab agar saling bermusuhan.

“Kita inginnya bersama-sama dan emnjadi satu seutuhnya sebagai warga Sukoharjo, sehingga ke depan Sukoahrjo menjadi lebih makmur secara keseluruhan, bukan dinikmati golongan tertentu saja,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge