0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rp 190 Juta Digasak Maling, Impian Beli Mobil Baru Kandas

merdeka.com
Ilustrasi Pencurian (merdeka.com)

Sragen — Nasib apes dialami seorang sopir Purwanto (49), warga Dukuh Gupak Warak RT 22, Desa Dukuh, Kecamatan Tangen. Gara-gara menyimpan uang di jok motor, dia harus rela kehilangan uang tunai Rp 190 Juta.

“Korban menyimpan uang di jok motor Honda Vario. Kemudian ditinggal masuk ke dalam BRI Tangen untuk mengambil uang lagi. Lima menit kemudian korban keluar dan melihat jok motor sudah terbuka dan uang di dalam tas sudah tidak ada,” kata Kapolsek Tangen, AKP Sartu mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Rabu (18/5).

Menurut Kapolsek, kejadian itu bermula saat Purwanto baru saja mengambil uang dari BRI Cabang Sragen di Jalan Raya Sukowati sebesar Rp 190 juta. Uang tersebut oleh korban kemudian disimpan dalam jok motor Honda Vario nopol AD 2818 RN. Selanjutnya korban melanjutkan perjalanan menuju BRI Tangen.

Sesampai BRI Tangen, korban memarkir motornya depan Masjid Mujahidin, dan masuk ke dalam BRI untuk mengambil uang lagi sebesar Rp 57 juta. Namun saat ke luar bank, korban mendapati jok motornya telah terbuka dan uang sebesar Rp 190 juta telah lenyap.

Kapolsek menjelaskan, dari pengakuan korban, uang itu adalah kiriman dari adiknya yang bakal dipakai untuk membeli mobil baru.

Sementara Wakapolres Sragen, Kompol Danu Pamungkas Totok berjanji akan menindaklanjuti kasus tersebut. Korban telah melakukan laporan di Polsek Tangen dan akan dilakukan pengusutan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge