0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Toko Sentosa Bidik Segmen Pasar Middle Up

timlo.net/setyo pujis
Suasana di toko Sentosa (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Toko Sentosa siap fasilitasi kebutuhan masyarakat yang menginginkan beragam kebutuhan material interior dan eksterior yang berkualitas. Berlokasi di Jalan Kaliwingko, Grogol, Sukoharjo, toko tersebut ingin menyasar segmen pasar kelas middle up.

“Fokus barang yang kita jual saat ini adalah material mebel. Seperti melamin, HPL, Multyplex, lem dan lainnya,” ujar Komisaris Toko Sentosa, Tommy Handoyo Setiawan kepada wartawan, Rabu (18/5).

Dikatakan dia, alasan membuka toko material mebel lantaran permintaan masyarakat saat ini cukup tinggi. Sedangkan barang-barang daganganya tersebut diklaim berkualitas tinggi karena tidak ingin mengecewakan para pelanggan.

“Salah satu produk unggulan kita ini adalah HPL arborite. Kelebihannya tahan goresan hingga 700 kali dan tingkat kelenturanya lebih tahan lama,” jelasnya.

Sedangkan untuk mendongkrak penjualan, pada opening kali ini pihaknya juga memberikan beragam promo bagi yang kerjasama. Yaitu dengan tawaran harga yang lebih murah dari normalnya. Seperti lem fox dengan harga Rp 358 Ribu per 10 kilogram dan promo arborite basic dengan harga Rp 155 Ribu per lembar.

“Promo harga miring ini kita berikan khusus untuk bulan ini saja. Sedangkan segmen pasar yang akan kita bidik adalah kalangan middle up,” tandasnya.

 

Suasana di toko Sentosa

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge