0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TNI AU Raih Marketeers Netizen Award

merdeka.com
Akun Twitter resmi TNI AU (merdeka.com)

Timlo.net – TNI AU meraih prestasi di bidang akses informasi publik. Akun Twitter resmi TNI AU, @_TNIAU menyabet penghargaan Marketeers Netizen Award 2016 dari Markplus Inc. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Kasubdispenum Kolonel Sus Maylina Saragih mewakili Kadispenau Marsma Wieko Syofyan.

Ada tiga subkultur yang turut mempengaruhi dunia dan pasar yakni Youth, Women, dan Netizen. Ketiganya menjadi motor penggerak perubahan. Atas alasan itu Marketeers memberikan penghargaan untuk mereka yang berpengaruh dalam bidangnya.

Tidak sekedar berprestasi tetapi juga produktif, kreatif sekaligus entrepreneurial yang mengembuskan angin perubahan, baik di komunitas, masyarakat maupun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Akun TNI Angkatan Udara boleh dibilang lain daripada yang lain,” ungkap Marsma Wieko dalam siaran persnya, Rabu (18/5).

Wieko menambahkan, akun Twitter resmi milik TNI AU hadir di media sosial dengan semangat horizontal, inklusif, dansosial. Tak jarang, akun ini jago dalam memainkan conversation yang hangat, ramah, sekaligus berisi.

Selain Akun twitter Angkatan Udara, 9 peraih penghargaan lainnya, Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak.com yang bergerak di bidang internet, Irzan Raditya, CEO dan Co-Founder YesBoss, start up penyedia layanan asisten pribadi virtual pertama di Indonesia.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge