0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Perpisahan, Hummels Ingin Persembahkan Trofi untuk Dortmund

Mats Hummels (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Mats Hummels akan melakoni laga terakhirnya bersama Borussia Dortmund, pada final DFB-Pokal, di Olympiastadion, Sabtu (21/5) mendatang. Hummels dipastikan hijrah ke Bayern Muenchen musim depan. Uniknya pada final akhir pekan ini, Hummels akan berhadapan dengan klub barunya, Bayern.

Bek Timnas Jerman ini telah resmi dibeli Bayern Muenchen dengan harga 35 juta euro. Praktis musim depan, Hummels dipastikan berseragam Die Rothen. Namun untuk menandai laga perpisahan dengan Dortmund, Hummels siap menghadirkan trofi.

Trofi DFB-Pokal akan menjadi kesempatan bagi Dortmund untuk mengakhiri puasa gelar mayor yang terakhir kali diperoleh pada musim 2011-12 saat memenangi trofi liga dan Piala DFB. Selain itu, Hummels juga menginginkan perpisahan idaman berupa parade juara bersama para pendukung The Yellow Blacks.

“Tentu saja aku ingin memenanginya. Selama aku masih di sini, aku ingin mengalahkan Bayern. Aku akan memberikan segalanya untuk menang bersama yang lain. Kami sangat ingin memenangi titel ini setelah menanti sangat lama untuk meraih trofi,” ujar Hummels kepada soccerway.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge