0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Twitter Uji Tombol Periscope Khusus di Aplikasi Android

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Tombol Live. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena.)

Timlo.net—Sebuah tombol baru ditambahkan di Twitter for Android, mengizinkan para pengguna untuk mulai menyiarkan video mereka langsung dari aplikasi itu. Yang perlu pengguna lakukan hanyalah menyentuh tombol “Go Live” di Twitter dan mereka bisa melakukan streaming secara live di Periscope. Dimiliki oleh Twitter, Periscope mengizinkan Anda menyiarkan siaran video live kepada semua kontak Twitter. Jika Anda tidak memiliki aplikasi Periscope, menyentuh tombol “Go Live” di Twitter akan membawa Anda ke Google Play di mana Anda bisa menginstal aplikasi Periscope.

Membuat Periscope terpisah dari Twitter di satu sisi merugikan dan menguntungkan. Menguntungkan karena Periscope memiliki identitas dan kepribadian sendiri. Selain itu, Periscope memiliki basis pengguna sendiri yang berbeda dari Twitter. Tapi hal ini merugikan karena sebelumnya Twitter tidak memiliki tombol “live broadcast” di aplikasi mereka. Tapi sekarang mereka memiliki tombol ini.

Untuk saat ini tombol “Go Live” ini hanya tersedia secara terbatas untuk sejumlah pengguna Twitter di Android. Tapi pada akhirnya, fitur ini akan tersedia juga untuk Twitter di iOS.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge