0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Intip Istri Tetangga, Pemuda Ini Tewas Kesetrum

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Diduga kaget lantaran tepergok sedang mengintip tetangga yang sedang tidur, membuat Romi Agus Satrio (19) panik dan kesetrum kabel listrik dan tewas. Peristiwa itu terjadi saat Romi yang tinggal di Jalan Abi Kusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, hendak mengintip tetangganya, Yuani (35), Selasa (17/5) dini hari.

Informasi yang dihimpun, begitu menyusup di bawah rumah, Romi tersengat kabel listrik yang sengaja dipasang pemilik rumah. Korban pun tewas di tempat.

Informasi lain menyebutkan, Romi tewas karena diamuk massa. Itu terjadi setelah istri pemilik rumah memergoki Romi sedang mengintipnya dari bawah rumah dan berteriak maling.

Massa yang berhasil menangkap pelaku menggebukinya hingga tewas dengan luka tusuk di lengan dan kepala. Sementara pemilik rumah, Anharudin (36) mengaku tidak mengetahui persis penyebab kematian pelaku.

Namun, kata dia, seisi rumah terbangun karena mendengar suara gaduh dari bawah rumahnya. Setelah dicek, ternyata pelaku sedang mengintip dari sela-sela papan rumahnya.

“Dia (Romi) kami pergoki sedang mengintip, mungkin karena kesetrum atau juga digebuki warga, saya kurang tahu juga,” ungkap Anharudin saat memberikan keterangan di Mapolsek Sukarami Palembang, Selasa (17/5).

Menurut dia, kabel listrik itu sengaja dipasangnya karena di kampungnya kerap terjadi pencurian. Namun, kabel itu dilepasnya kembali setelah adanya korban jiwa.

“Baru dua hari ini saya pasang biar orang takut maling rumah saya,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, tim identifikasi telah melakukan olah TKP dan sejumlah saksi diperiksa untuk mendalami kasus ini.

“Dugaan sementara, Romi tewas karena kesetrum listrik. Dia dipergoki pemilik rumah sedang mengintip,” tukasnya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge